Selamat Datang di Media Online Alumni CPPN (Calon Pegawai Pencatat Nikah) Angkatan III Gelombang I di Jakarta Tahun 1996.

Jumat, 04 November 2011

Mungkin Kalian Berfikir

Puisi Karya: Aya Shofiya*) 

Mungkin kalian berfikir
Aku ini apa?
Aku hanyalah batu karang yang tak bisa apa-apa
Tak berguna.....hanya bisa pasrah
Seiring berjalannya waktu
Aku hanya terkikis oleh ombak yang ganas

Mungkin kalian berfikir
Aku ini apa?
Aku bukan apa-apa
Aku hanyalah manusia biasa
Tak peduli dengan ocehan orang lain
Tak peduli dengan caci makian orang lain

Mungkin kalian berpikir
Aku ini apa

*)SMPN 9 Yogyakarta
Santri Putri Ponpes Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta.
Dimuat di Majalah BAKTI 245/November 2011.

Tulisan Lain Terkait



1 komentar:

Silakan memberikan komentar. Terimaksih atas komentar dan masukan yang diberikan.