Selamat Datang di Media Online Alumni CPPN (Calon Pegawai Pencatat Nikah) Angkatan III Gelombang I di Jakarta Tahun 1996.

Jumat, 30 September 2011

Doa Halal Bi Halal Tahun 1432 H/2011 M

Oleh: Eko Mardiono

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين اللهم صل وسلم على سيدنا محمدوعلى أله وصحبه أجمعين. 
اللهم افتح أبواب رحمتك ومغفرتك.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Tinggi
Kami panjatkan syukur ke hadirat-Mu Ya Allah, Rabbil izzati, karena pada hari ini kami diperkenankan untuk berkumpul di tempat ini dalam acara Syawalan atau Halal Bihalal di antara kami. Semoga acara ini Engkau ridhoi.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Rahman,
Dengan pertolongan-Mu, kami telah menyelesaikan ibadah puasa Ramadan selama sebulan. Berkat iradat-Mu, kami pun telah mampu menunaikan berbagai amal kebajikan. Engkau ringankan kami untuk menegakkan shalat malam. Engkau ingatkan kami untuk selalu membaca Alquran, dan Engkau lapangkan kami untuk bersedekah dan berinfak kepada sesama insan.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa,
Terimalah segala amal kebajikan yang telah kami laksanakan dan kami biasakan untuk Ilahi. Terimalah puasa kami, shalat malam kami, baca Alquran kami, sedekah dan infak kami, dan semua amal kebajikan kami. Tingkatkanlah kualitas dan kuantitas amal-amal kebajikan kami, mulai bulan Syawal ini sampai ke bulan-bulan yang akan kami lalui.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Perkasa
Sejahterakan hidup kami di alam fana. Bahagiakan kami kelak di alam baqa. Selamatkan kami dari nestapa azab neraka. Rahmat ampunan-Mu pasti tentukan segala.

Tak putus asa kami mengadu dan mengaduh pinta. Tak jemu kami tadahkan tangan panjatkan doa. Rahmat ampunan-Mu senantiasa kami harap dan kami damba.


ربنا عليك توكلنا واليك أنبنا واليك المصير. ربنا لاتزغ قلوبنا بعد اذ هديتنا وهب لنا من لدنك رحمة انك أنت الوهاب. ربنا أتنا فى الدنيا حسنة وفى الأخرة حسنة
وقنا عذاب النار. والحمد لله رب العالمين

Tulisan Lain Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar. Terimaksih atas komentar dan masukan yang diberikan.